Polres Pelabuhan Tg Priok Amankan Aksi Unras FSPMI-KPI di NPCT1

 

Usai melaksanakan kegiatan halal bihalal rombongan masa gabungan PC FSPMI – KSPSI yang membawa masa kurang lebih dua ratus orang berrencana menuju kantor NPCT 1 untuk melakukan aksi unjuk rasa terkait tidak adanya tanggapan mengenai beberapa kali surat untuk melibatkan PC.FSPMI – KSPSI Kalibaru dalam giat operasional di NPCT1.

Selasa, (19/7) masa gabungan yang mendatangi kantor NPCT1 melakukan long march serta ada sebagian yang menggunakan sepeda motor pimpinan ketua PC.FSPMI.

Sesampainya disana, tidak menunggu waktu lama, gabungan masa tersebut langsung melakukan aksinya dengan berorasi menuntut untuk dipekerjakan di NPCT1

Polres pelabuhan tanjung priok pimpinan Kabag Ops Kompol Hadi Suripto memgerahkan sebanyak 75 personil gabungan dengan polsek kawasan kalibaru polres pelabuhan tanjung priok.

Dalam pengamanan, Kabagops Kompol Hadi Suripto menempatkan anggota sesuai dengan titik kerawanan, “Sebagian ada yang berjaga, berkoordinasi serta melakukan pengaturan lalulintas” Ujarnya.

Setelah bernegosiasi lama akhirnya pada pukul 12.45 Wib perwakilan dari kantor NPCT1 Manager SSE Bapak Hagar Aditya Nugroho menemui masa aksi dan mengajak 14 orang perwakilan masa aksi untuk melakukan pertemuan/mediasi di ruang pertemuan kantor NPCT1 yang dihadiri Dirut NPCT1 Bapak Suparjo.

Adapun kesepakatan yang di dapat dalam mediasi tersebut, bahwa nanti pada tanggal 4 agustus akan disampaikan keputusan dari management tentang perekrutan pekerja dari SPMI.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *